Rabu, 18 Juli 2018

Template high CTR adsense

Template high CTR adsense, REVIEW SEO - Rasio klik-tayang atau biasa blogger menyebutnya CTR adalah salah satu cara blogger meningkatkan penghasilan mereka, untuk menunjang CTR salah satu syaratnya adalah template yang cocok untuk blog, kali ini saya akan berbagi template high CTR adsense yang bisa kalian pakai di blog kalian. Namun sebelumnya kalian harus tahu lebih detail lagi tentang apa itu CTR, yuk simak penjelasannya berikut ini.
Template high CTR adsense
Template high CTR adsense
Rasio yang menunjukkan seberapa sering orang-orang yang melihat iklan Anda pada akhirnya mengklik iklan tersebut. Rasio klik-tayang (CTR) dapat digunakan untuk mengukur seberapa baik performa kata kunci dan iklan Anda.


  • CTR adalah jumlah klik yang diterima iklan dibagi dengan frekuensi iklan ditampilkan: klik ÷ tayangan = CTR. Misalnya, jika Anda memiliki 5 klik dan 100 tayangan, CTR Anda adalah 5%.
  • Setiap iklan dan kata kunci memiliki CTR masing-masing yang dapat Anda lihat tercantum di akun.
  • CTR tinggi merupakan indikasi yang baik bahwa pengguna merasa iklan Anda berguna dan relevan. CTR juga memengaruhi CTR yang diharapkan untuk kata kunci Anda, yang merupakan komponen Peringkat Iklan. Perhatikan bahwa CTR yang baik bergantung pada apa yang Anda iklankan dan di jaringan mana.
  • Anda dapat menggunakan CTR untuk mengukur iklan dan kata kunci mana yang berhasil untuk Anda dan mana yang perlu ditingkatkan. Semakin erat keterkaitan antara kata kunci dan iklan serta bisnis Anda, semakin besar kemungkinan pengguna mengklik iklan setelah menelusuri menggunakan frasa kata kunci Anda.
Dari penjelasan di atas tentu kalian faham dan sekarang silahkan download template yang fast loading dan high CTR berikut ini.


EmoticonEmoticon