Rabu, 08 Agustus 2018

VioMagz versi AMP

Tags

REVIEW SEO, VioMagz versi AMP adalah template untuk blogger yang di rilis oleh mas sugeng beberapa bulan yang lalu, selain cepat VioMagz versi AMP ini juga terbilang sangat murah sekali dengan Rp. 170.000 kalian bisa langsung memasang template buatan mas sugeng ini. AMP sendiri sudah di rilis oleh Google terbilang sudah lama.


Apa itu AMP?

Google AMP atau Accelerated Mobile Pages merupakan proyek open source dari google untuk membantu publisher/webmaster membuat halaman web versi mobile menjadi super cepat secepat kilat.

Halaman AMP terdiri dari 3 komponen berikut:

1. AMP HTML

AMP HTML merupakan HTML biasa dengan beberapa batasan penggunaan tag dan juga terdapat beberapa custom tag khusus untuk halaman AMP

2. AMP JS

AMP JS merupakan JavaScript library untuk memastikan halaman AMP bisa berfungsi dengan baik dan selalu cepat ketika diakses.

3. AMP Cache

Google AMP Cache adalah cache yang disediakan untuk menyimpan halaman-halaman AMP agar dapat diakses secepat kilat.
Halaman-halaman AMP yang terindex oleh Google akan ditandai dengan icon petir pada hasil pencarian Google di samping url website.



Untuk kalian yang berminat membeli template ini silahkan langsung menuju link dibawah ini, selain murah dan ringan, VioMagz versi AMP ini juga akan menaikkan rangking blog kalian hingga 20% dari biasanya.

This Is The Newest Post

1 komentar so far


EmoticonEmoticon