Senin, 06 Agustus 2018

PIN Google Adsense Tidak Kunjung Datang

Tags

Review SEO, PIN Google Adsense Tidak Kunjung Datang bukan cuma satu atau dua blogger saja yang mengalaminya termasuk admin pun pernah mengalami hal demikian waktu baru belajar blog dan mendapat penghargaan menjadi publisher google adsense. Mendaftar google adsense sekarang dan tahun 2004 sangat jauh berbeda, jika dulu kita memiliki blog dan update terus ketika mendaftar adsense begitu mudah di terima dan itu berbeda dengan sekarang sesuai kemajuan jaman. PIN Adsense Tidak Kunjung Datang terjadi karena beberapa faktor yang mungkin belum kalian ketahui sebelumnya, untuk menghilangkan tulisan "Pembayaran Anda saat ini ditangguhkan karena Anda belum memverifikasi alamat" kalian harus menerima surat cinta terlebih dahulu dari google adsense yang didalamnya terdapat PIN untuk verifikasi.

PIN Google Adsense adalah

PIN Google Adsense adalah surat yang didalamnya terdapat sebuah nomor yang berjumlah 6 digit yang dikirim oleh pihak google adsense melalui kantor POS di tempat kalian sebagai publisher atau mitra google adsense sesuai dengan apa yang kalian masukkan di pengaturan alamat di google adsense.

Syarat mendapatkan PIN Google Adsense

Syarat untuk mendapatkan PIN Google Adsense adalah dengan kalian menjadi publisher dan untuk menjadi publisher Google Adsense blog atau website kalian memenuhi syarat baik penulisan maupun template yang ringan atau responsive, untuk template fast bisa kalian dapatkan disini dan juga template yang high CTR silahkan lihat disini.

Kapan dapat PIN Google Adsense?

Kapan kita dapat kiriman PIN Google Adsense? Ketika uang kalian sudah di ambang pembayaran, yaitu antara Rp. 500.000 dan pencairan perbulannya di angka Rp. 1.500.000 semua di kirim melalui kantor POS di tempat kalian tinggal.

Kenapa PIN Google Adsense tidak kunjung datang?

Sebenarnya hal ini bukan dikarena kan google adsense tidak mau mengirimkan PIN ke alamat yang sudah kalian cantumkan di alamat pembayaran, namun biasanya ada kesalahan penulisan nama atau alamat kalian, bisa saja tidak sinkron antara alamat pertama dan kedua seperti yang pernah admin alami beberapa bulan yang lalu.

Cara mengatasi PIN Google Adsense yang tidak kunjung datang

Untuk mengatasinya silahkan lihat dulu pengaturan yang ada di Google Adsense kalian, bisa saja penulisan nama kalian tidak sesuai.

  1. Buka Google Adsense
  2. Setelan
  3. Setelan Pribadi
  4. Informasi Akun
Pada poin 3 dan 4 harus sama tidak boleh berbeda dalam penulisan nama agar tidak dikira ada pemalsuan penerima PIN dari Google Adsense, dengan cara yang benar otomatis PIN dari Google Adsense akan datang kurang lebih 1 bulan ke alamat yang kalian masukkan di poin 3 dan 4 diatas.

Demikian artikel yang membahas tentang PIN Google Adsense Tidak Kunjung Datang semoga bermanfaat untuk kita semua


EmoticonEmoticon