Rabu, 18 Juli 2018

Sekilas tentang SEO pemula

Tags

Sekilas tentang SEO pemula, REVIEW SEO - SEO singkatan dari "Search Engine Optimization" sering kali menjadi perdebatan antara pakar yang satu dengan yang lain, terlepas dari pada itu SEO sendiri untuk admin adalah hal yang terpenting dalam perjalanan sebagai blogger, mau tidak mau untuk mendongkrak suatu blog kita harus belajar, yang berdebat biarkan saja dan kita harus mengambil sisi baik dari perdebatan tersebut, yang mana inti dari perdebatan itu untuk meningkatkan kualitas dari SEO tersebut.
Sekilas tentang SEO pemula
Sekilas tentang SEO pemula

Sekilas tentang SEO pemula

Pada perkembangannya Review SEO menjadi hal yang wajib di gunakan oleh semua website dan blog, terlebih lagi untuk dunia marketing atau jual beli online, sebab tidak sedikit sekarang orang yang menjajal peruntungan di digital marketing.

Untuk meningkatkan agar pengunjung langsung menuju website banyak orang yang memakai jasa SEO karena persaingan usaha online yang semakin ketat.

Untuk blogger pemula seperti admin sangat tidak mudah untuk mempelajari dunia SEO, namun admin sadar bisa tidak bisa harus belajar untuk mengikuti perkembangan dunia internet yang sekarang semakin ketat.

Tentang SEO

Ada beberapa faktor yang menyebabkan peringkat situs anda menurun dari hari kehari, salah satunya adalah:
  • Tidak update SEO terbaru
  • Riset keyword yang lebih spesifik
  • Kata kunci yang tidak relevan
  • Kurangnya optimasi SEO
  • Tidak memantau algoritma google
  • Tidak memantau peringkat bulanan di webmaster

Iklan

Iklan adalah salah satu media untuk mempromosikan situs anda ke orang banyak, sebagian blogger bersedia memasang iklan anda di blog mereka, selain mereka mendapatkan uang dari iklan tersebut, mereka akan berusaha menjadi yang terbaik dalam mendalami dunia SEO, sebab semakin banyak pengunjung di blog mereka maka akan berdampak positif untuk situs pengiklan.

Selain memasang iklan di blog orang lain, gunakan media sosial seperti facebook, twitter, instagram atau media sosial yang lain. Karena sebagian besar masyarakat baik dari anak kecil sampai orang tua rata rata mereka memiliki salah satu media sosial, dengan mengiklan kan produk atau website anda ke media sosial maka perlahan lahan mereka akan mengenal produk yang anda pasarkan.

Demikian ulasan artikel yang berjudul Sekilas tentang SEO pemula ini, admin harapkan anda terus update di blog ini untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami dengan cara subscribe di kolom yang telah kami sediakan.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon